Obrolan tentang Impian

Jadi ingat obrolan dengan seorang sahabat, Arul. "Ko, ente sekarang umur berapa?" "25", jawab saya. "Kapan nyusul ane nih?(nikah)" Ditanya begitu, saya cuma bisa nyengir. "Sambil melepas tasnya, Arul melanjutkan "Emang kurang apa lagi? Badan sehat, penghasilan udah ada, keinginan juga udah ada, tinggal skripsi doang kan?" "Iya. Mohon doanya ajah akhi (bahasa arab, artinya: saudaraku)."
"Kalo punya keinginan itu, ditulis aja. Buat list gitu." "Konsep Law of Attraction, Hukum Ketertarikan ya?. Ketika engkau menginginkan sesuatu, visualisasikan, munculkan dalam bayangan, dan tuliskan. Lakukan terus menerus. Sambil berusahalah. Kemudian perhatikan bahwa seluruh alam semesta akan bahu membahu untuk membantumu mendapatkan impian-impian dan keinginan-keinginanmu itu" "Iya, yang itu" Obrolan berlanjut sampai jauh. Akhirnya kelaut. Hehe.
Kalo ditanya, emang impianmu apaan mas? Coba ditulis aja ya... ^_^
Daftar Impian dan Keinginan:
  1. Istri sholehah^_^
  2. Notebook Toshiba terbaru warna hitam
  3. Biola handmade warna kayu
  4. Motor sport, Yamaha Vixion warna hitam
  5. Warnet dengan 20 PC
  6. Kamera Canon EOS 400D
  7. Rumah yang luas dengan halaman yang juga luas & ada pohon mangganya.
  8. Kontrakan 10 pintu dengan lapangan bulutangkis
  9. Mobil, honda jazz warna merah
  10. Naik haji bareng Ibu, bapak & keluarga.
  11. Keliling Indonesia & dunia, jalan-jalan sambil nyobain makanan khas di tiap daerah.
  12. Jadi guru.
  13. Nerusin kuliah S2.
Naahhh... yang kepikiran baru itu. :p
Semoga Alloh mengabulkan dan memberikan semua yang ada di daftar impian itu padaku. Amiiin.... Allohumma sholli ala Muhammad wa ala alaihi Muhammad.
Jadi..... apa impianmu?

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko