Driver Audio Amptron I945LM4

Wuihh.... udah lama banget saya ga posting di blog ya. Kali ini, saya share driver audio Amptron I945LM4 aja ya. Soalnya banyak yg pusing gara-gara motherboard ini. Susah bener nyari driver audionya. Ceritanya begini, beberapa hari yang lalu saya dapat lungsuran komputer. Komputernya mati total. Setelah di oprek, ternyata motherboard, RAM & kabel pada mati. Akhirnya, saya beli aja motherboard second. Saya lihat di motherboardnya : Amptron I945LM4. Cek fisik, oke. Tes nyala, oke. Nah... begitu selesai instalasi windows. Suara ngga mau keluar. Pusing pun dimulai. Saya browsing sana sini cari driver audionya. Susah banget. Ngga ada yang cocok.
Eh ternyata, yang pusing gara-gara ga punya driver audio Amptron I945LM4 ini bukan cuma saya. Waduh.... Alhamdulillah sekarang saya udah nemu drivernya. Suara murotal pun bisa terdengar lantang di komputer yang baru nyala ini. Langsung saya share aja ya drivernya.
Foldernya saya kompresi pakai program 7zip. Kalo belum punya, bisa langsung download ke http://www.7-zip.org/
Driver Audio Amptron I945LM4 (windows XP) : DOWNLOAD DISINI
Passwordnya : blognya-mas-eko.blogspot.com




buat yang minat sama jilbab, pashmina & bergo yang manis, murah & berkualitas, silahkan mampir di :
Facebook Jilbab Online Depok
Website Jilbab Online Depok

7 komentar:

ihin_nssh mengatakan...

tanks

rendra badoe mengatakan...

akhir'y selama hampir setaun nemu juga driver yg cocok...makasih banyak gan.

Nurkholik Al Brebesiy mengatakan...

alhamduillaaahh... makasih ya mas...drivernya cocok

mirwanhary mengatakan...

Tengkiyu mas ekooo...

Ruddy Gonzest mengatakan...

klobuat windws 7 gmana drivernya brow

rhady Ddy mengatakan...

paswordnya apaaaa? yg di atas ga ngebuka

Yoga Alamsyah mengatakan...

Kalo untuk windows7 bisa apa tidak mas

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko