Kau dan Aku

Nikmati waktu selagi kita duduk di punjung,
Kau & Aku.
Dalam dua bentuk &
dua wajah, dgn satu jiwa,
Kau & Aku.
Warna-warni taman &
nyanyian burung memberi obat keabadian,
Seketika kita menuju ke kebun buah-buahan,
Kau & Aku.

Bintang-bintang Surga keluar memandang kita,
Kita akan menunjukkan Bulan pada mereka,
Kau & Aku.

"Kau & Aku",
dgn tiada 'Kau' atau 'Aku',
akan menjadi satu melalui rasa kita,
Bahagia...
Aman dari omong kosong,
Kau & Aku.


Burung nuri yg ceria dari surga akan iri pada kita,
Ketika kita akan tertawa sedemikian rupa,
Kau & Aku.
Ini aneh...
Bahwa Kau & Aku,
di sudut sini...
Keduanya dalam satu nafas di Iraq & di Khurasan,
Kau & Aku.





-Jalaluddin Rumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko