Planetarium Jakarta

Lagi pengen jalan-jalan nih... Tempat liburan di Jakarta seperti Ancol, Monas, TMII, Ragunan, sudah pernah. Mulai lirak-lirik Planetarium Jakarta nih. 

"Planetarium menyajikan program dengan tema astronomis, mengungkapkan konsep tentang alam semesta dalam teater bintang. Planetarium Jakarta mengantar Anda untuk mengenal dan mengkaji misteri luar Bumi. Kesemuanya terangkum dalam judul-judul yang disajikan di teater bintang. Pertunjukan berlangsung selama 60 menit dengan bahan narasi yang disampaikan secara langsung dan diiringi suara musik." 
Biaya tiket masuknya Rp.7000,- untuk orang dewasa dan Rp.3.500,- untuk anak-anak. Jadwal pertunjukan lengkapnya adalah : 
  • Selasa s.d. Jumat jam 16.30 wib, 
  • Sabtu dan Minggu jam 10.00, 11.30, 13.00 dan 14.30 wib. 
  • Hari libur nasional jam 10.00, 13.30, 15.00 dan 16.30 wib. 
  • Khusus hari Senin libur karena digunakan merupakan jadwal maintenance.

Dalam situs resminya di http://planetarium.jakarta.go.id, selain pertunjukan Teater Bintang dan multimedia, Planetarium Jakarta juga menyediakan sarana observasi benda-benda langit melalui peneropongan secara langsung, untuk menyaksikan fenomena alam lainnya, seperti gerhana bulan, gerhana matahari, komet dan lain-lain. Main kesana yuk....

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko