5 Jenis Kalimat yang Paling Dibenci Laki-laki

Seorang laki-laki tentu akan bahagia bila dekat dengan kekasihnya. Bagi seorang laki-laki, mendengar suara seseorang yang dicintainya saja sudah merupakan kebahagiaan tersendiri. Namun ada beberapa jenis kalimat yang sangat menyebalkan bagi telinga laki-laki. Sebab beberapa jenis kalimat tersebut bisa mengakibatkan salah paham, percekcokan, bahkan perselisihan dengan pasangan. Apa saja 5 jenis kalimat tersebut?



Dibanding-bandingkan
Laki-laki sangat tidak suka dibanding-bandingkan dengan sesamanya, Walaupun sebenarnya perkataan itu diucapkan tanpa bermaksud untuk melukai. Namun, Itu melukai harga diri mereka. Jika memang ingin berbicara atau menginginkan sesuatu, katakan saja dengan terus terang tanpa harus membandingkan. Pastinya si laki-laki akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi permintaan itu.

Permainan bertanya
Laki-laki sering merasa sebal dengan permainan bertanya yang disukai wanita, “Kapan pertama kali kamu merasa sayang sama saya?” “Waktu itu saya pakai baju apa?” “Jam berapa kamu pertama kali nelpon saya?.” Jika si laki-laki lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Kalau dia salah menjawab biasanya wanita akan marah. Atau si wanita akan berkata "saya sekarang kurang berarti lagi. Sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya"

Alasan
Laki-laki juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati laki-laki mungkin bertanya, “Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?” 
Ini termasuk juga rasa ingin tahu wanita kepada laki-lakinya, “Kenapa sih, sayang? Kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, “Sedang memikirkan apa sih?” Padahal terkadang laki-laki hanya ingin berdiam diri saja dan benar2 tidak memikirkan apa2. Kalau si laki-laki bilang tidak memikirkan apa2 , wanita tidak percaya, “Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?” Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau laki-laki benar2 sudah marah.

Cemburuan
Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami laki-laki. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada laki-laki yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata laki-lakinya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.

Bertanya tentang berat badan
Laki-laki paling tidak suka ditanya, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?” Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya “Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?” Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab laki-laki. Tapi sekali wanita bertanya laki-laki merasa tidak bisa melepaskan diri. Kalau laki-laki bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu2nya cara laki-laki untuk menghindari hal ini adalah pura2 sibuk atau lari.


1 komentar:

Chie_poed mengatakan...

seandainya waktu bisa terulang kembali, ... :(

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko