Cara Membuat Email Yahoo

Buat sobat yang baru mau membuat email, saya udah buatkan panduan cara membuat email ni. Kali ini kita buat email di yahoo.com. Langsung saja kita mulai ya.
Pertama-tama kita masuk ke alamat yahoo mail, yaitu : mail.yahoo.com atau KLIK DISINI untuk masuk ke yahoo mail.

Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


Silahkan pilih CREATE NEW ACCOUNT. Yang mana sih? Klik bagian yang saya lingkari.
Selanjutnya isi formulir yang muncul seperti gambar dibawah ini :



Keterangannya :

Name        : isi dengan nama anda
Gender      : pilih male (laki-laki) atau female (perempuan)
Birthday    : tanggal lahir anda (dengan urutan : bulan - tanggal - tahun)
Country   : negara anda
Language  : bahasa anda (sebaiknya pilih english)

Select an ID and password : isi dengan alamat email yang anda inginkan
                                           (kalo muncul kotak saran dibawahnya, pilih aja salah satu)

Password                     : isi dengan huruf dan angka (ini adalah kunci anda untuk membuka email.
                                           jadi usahakan cari kata yang tidak mudah ditebak orang lain.
                                           jangan diisi pake  tanggal lahir atau sejenisnya)
 
Re-type Password          : ketik lagi password anda (sama kayak diatas)


Alternate Email (optional) : ini dikosongin aja
Secret Question 1            : silahkan pilih salah satu. pertanyaan ini dipake kalau anda mau buka email,
                                         tapi lupa passwordnya.
Your Answer                  : jawaban dari pertanyaan anda
Secret Question 2           : silahkan pilih salah satu. pertanyaan ini dipake kalau anda mau buka email,
                                        tapi lupa passwordnya.
Your Answer                  : jawaban dari pertanyaan anda

Type the code shown : isi dengan huruf/angka yang ada pada gambar diatasnya.

Kalo semua sudah diisi, langsung klik CREATE MY ACCOUNT




SELAMAT! Kamu sudah punya email baru. :-) Sekarang tinggal klik CONTINUE dan....
kamu akan masuk ke halaman email kamu.







0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengunjung

 
Copyright © Blognya Mas Eko